Syarat Sidang

A. BENTUK SOFT (dalam Flashdisk)

  1. Transkrip Nilai (pdf)
  2. Pas Photo Warna (pdf)
  3. Scan Ijazah SMU/MA (pdf)

B. BENTUK HARD

  1. Biodata Sidang yang sudah ditempel photo warna ukuran 4 x 6  latar merah (Lembar) (download)
  2. Ijazah SMU/MA yang sudah dilegalisir terbaru (2 Lembar)
  3. Foto Copy KTM (1 Lembar)
  4. Foto Copy KTP (2 Lembar)
  5. Bukti mengikuti TOEFL (Apabila yang digunakan adalah surat rekom dari wakil dekan I, maka harus melampirkan nilai TOEFL dan Absen sebanyak 2 Rangkap)
  6. Transkrip nilai yang telah diprint di Prodi, dicek Operator Prodi dan dicek oleh dosen wali (1 Lembar)
  7. Telah lulus Kompren
  8. Melampirkan bukti pengiriman artikel (JIM) untuk cek plagiasi
  9. Foto Copy Sertifikat UP3AI (1 Lembar)
  10. Judul skripsi harus ditranslate ke Bahasa Inggris dan ditandatangani oleh Mahasiswa yang bersangkutan.

Note :

  • Point 1-5 dijilid dalam 1 bundel
  • Semua berkas dimasukkan ke dalam MAP PINK (STOFMAP FOLIO) dengan mencantumkan  Nama, NPM, Tempat Tanggal Lahir, Tanggal Seminar, Tanggal Sidang dan Tanggal SK Pembimbing.

Hal yang harus diperhatikan sebelum dan sesudah pelaksanaan ujian sidang sarjana. 

  1. Menyerahkan SKPI dan Fotocopy Sertifikat Ke Jurusan sebelum ACC Sidang (dimasukkan ke dalam MAP Merah. Halaman depan ditulis keterangan: Nama, NPM, dan Jurusan)
  2. Tentukan jadwal pelaksanaan ujian sidang sarjana dengan mengkonfirmasi kepada seluruh dosen pembimbing dan penguji.  (download
  3. Mengirimkan File Syarat Sidang Ke Google Drive Jurusan (klik disini)
  4. Menuliskan Nama Pada Papan Pengumuman Sidang.
  5. Download dokumen daftar hadir dosen dan berita acara (download), dan daftar nilai ujian sidang sarjana (download)
  6. Pada hari pelaksanaan sidang Membawa Hasil Print Daftar Hadir Sidang 2 Lembar, Berita Acara 1 Lembar, Daftar Nilai Masing-Masing Dosen 1 Lembar Dan Rekap Hasil Nilai Dosen 1 Lembar Pada Saat Sidang.
  7. Setelah pelaksanaan sidang, calon lulusan (mahasiswa) harus menemui operator Jurusan (Bg Eka) dengan membawa hasil Scan Daftar Hadir yang sudah dittd dan sudah distempel, mengirimkan data untuk mengupload nilai dan mengupload abstrak pada KRS Online. (CP:085277031600) untuk input data diri dan abstrak.